Jumat, 25 November 2011

Rock & Roll Bride

Kalau di bilang unik, tidak juga. ini masih terkesan biasa. Hanya coba ngepos apa yang gue suka aja, seputar dunia per-fashionan. Walaupun nggak terlalu ngerti-ngerti amat sama fashion.
Nah, baris pertama dari postingan gue ni bakal gue isi dengan style yang bernama Rock & Roll Bride
Seputar itu gue kasih beberapagambaran yang gue ambil dari beberapa situs dari Mbah Google. Nggak tau juga sih, item yang kayak gini itu masuk dalam tema Rock & Roll Bride apa nggak. Tapi menurut gue, yang kayak gini masuk dalam kriteria juga,








Gaun-gaun di atas adalah buatan Max Chaoul. Gue sebenarnya nggak tau pasti siapa orang itu. yang jelas pas gue coba-coba search di google gue nemu gambar-gambar di atas. pas gue liat, keren juga. Model gaunnya unik, walaupun temanya Rock & Roll Bride, tapi masih mengedepankan warna-warna putih di tiap rancangannya. Tetep manis wlalupun kemasan make upnya agak sedikit sangar. 


selamat menonton ;) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar