Senin, 14 November 2011

Kisah Tjinta 2 RP

Pembukaan, ini hanyalah kisah cinta antara RP yang gue jalankan
dengan RP seseorang yang bernama Kim Junsu.(2pm)
RP yang gue mainin dengan RP "pacar" gue ini sebenarnya banyak perbedaannya.
gue yang selalu OL setiap saat, dan Kim Junsu yang sangat-sangat jarang OL, biasanya ngebuat sebel juga.
Yang bener aja, di saat RP-RP yang lain pada pacaran, sayang-sanyangan, Rp gue doang yang nganggur.
Puncaknya, gue pernah mutusin dia lewat PM. Beberapa hari gak ada respon sama sekali.
Padahal gue nungguin tu balesan PM nya dia. 
Ternyata, beberapa hari kemudian di malam yang sunyi, gue buka facebook lewat hp gue.
Dan pas udah kebuka, ada PM balesannya dia. Gue seneng banget tu, sampe loncat-loncat. *lebay mode on
Pas gue baca, *jengjengjeng.... Dia nggak mau putus sama gue. Dia beralasan kalau dia itu jarang OL
gara-gara neneknya yang baru meninggal. Ok alasan itu cukup membuat gue shock dan ngerasa bersalah. 
Ok, gue ngecoba sabar, terus gue baca baik-baik, tenyata dia nambahin balesan itu
sama nyatain kalau gue tu nekan dia, dan nggak loyal sama dia. Gue dituduh ngehianatin dia. 
Maksudnya apa coba. Ok, gue akuin kalau gue pernah punya niatan buat
seingkuh, tapi kan itu cuma niatan nggak lebih.
gue merasa teraniyaya.
Dan akhirnya gue yang minta maaf, dan ngejar-ngejar dia minta balikan lagi.
Gue beri alasan kalau gue merasa bersalah banget dan nyesel.
Terus seperti biasa, nggak ada balesan........
Beberapa hari kemudian, mungkin seminggu hampir nyampe, dia ngebales PM gue.
Dia nerima gue buat jadi pacarnya lagi, *Yeeeeeeeeeee........* Seneng sih, tapi ya gimana.
Balikannya baru aja tanggal 10-11-2011.
Setelah gue pikir-pikir, kenapa gue harus balikan dengan dia pada tanggal itu, kenapa nggak 11-11-2011
Tapi ya udahlah, yang penting balikan sama bias gue. :))

Mau tau percakapan gue di RP kaya gimana?
Check this out ...
























sebenarnya apa yang telah gue print screen tu malu-malu in banget. tapi setelah di timbang-timbang lagi,
oke juga tu semua di buat semacam fanfict. Boleh, Boleh..
Ini baru Part I, gue masih nyusun rencana buat Part II. Kaya gimana kelanjutannya,?
yach,walopun boring banget tu di atas.
OK SAYONARA ...!!! :))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar