Rabu, 16 November 2011

KECELAKAAN MOBIL SOOYOUNG SNSD

Sooyoung SNSD terluka dalam sebuah kecelakaan mobil, terpaksa mundur dari jadwal

Itu saja melaporkan bahwa Sooyoung SNSD terlibat dalam kecelakaan mobil kemarin pagi, tapi untungnya, dia tidak menerima cedera serius.

Pada 29 Agustus, SM Entertainment merilis sebuah pernyataan yang mengatakan, "Sooyoung menderita patah sacrovertebral dari kecelakaan mobil, namun untungnya, cedera yang tidak serius."

Mereka melanjutkan, "dokter yang bertugas memberi prognosis yang positif dan mengatakan bahwa dengan banyak istirahat dan pengobatan, dia akan pulih sepenuhnya dalam waktu singkat. Sooyoung akan mampu untuk berpartisipasi dalam jadwal direncanakan akan datang. "

Cedera akibat kecelakaan mobilnya berarti bahwa Sooyoung tidak akan mampu untuk tampil di "TOWN LIVE di Tokyo SM" atau di konser SNSD di Taiwan.

Menurut SM Entertainment, Sooyoung sedang melakukan perjalanan dari Seoul ke Chunan di 09:00 pada 28 Agustus untuk jadwal berikutnya, ketika mobil di jalur berlawanan telah sembarangan menabrak mobil Sooyoung itu.

SM menambahkan, "Sooyoung sedang dalam perjalanan untuk melengkapi layanan relawan untuk tunanetra ketika kecelakaan itu terjadi. Mobil di jalur berlawanan melewati garis tengah dan akibatnya menabrak kendaraan Sooyoung itu. "

Sooyoung saat ini menerima perawatan di rumah sakit dan memulihkan diri dari kecelakaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar