Kamis, 24 November 2011

PENGGALAUAN SEHARI KEMARIN :(

Aduhhh.... hidup gue. Baru aja main Roleplayer, langsung ngerasain sakit hati. Dalemmmm..... banget. Oke, pertamanya emang salah gue yang narik ulurin hubungan RP gue ma RP yang bernama Kim Junsu. Tapi nggak seratus persen salah gue dong kalau gue mati-matian ngeraguin "cinta" dia. Salah sendiri nggak pernah online. Pake ngasih alesan aneh lagi. Neneknya mati lah, kakeknya nangis terus lah. Ih...... kenapa dulu gue mau balikan lagi coba sama dia. Terakhir dia ngomong kalau cinta RP-nya dia sama RP gue buat yang terakhir dan selamanya. TAPI APA....??????!!!!!!!!! Tega banget dia mutusin gue, ngehapus pertemanan sama gue, malah, yang terparah, dia make foto yang gue tag-in nama RP-nya. bener-bener nggak tau malu banget tu orang. Tanpa pemberitahuan apapun. Nyesek ya Allah........ T_T

itu RP Junsu gue, habis ngehapus nama gue dari relationship-nya, dia ngehaus gue dari daftar temannya. Gue benci RP itu..... !!!!!!!!!!!! dasar RP nggak tau malu banget. Nyesek, bener-bener nyesek. Ya Allah, Oppa, tega banget sih elu. Padahal, gue udah rela-rela banget buat ngakuin kesalahan gue, gue minta maaf sama dia. Tapi apa balesannya.... TT_TT . Gue marah sama RP itu. kenapa dia bisa-bisanya pake foto gue, padahal dia udah berani-beraninya mutusin gue. MAKSUDNYA APA..................................???????????????

Apa loe lupa sama postingan lo yang ini....??????????
NYUESEK GUE..... TTT_TTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar