Jumat, 28 November 2014

When I Love You

Saya bersyukur saya bisa dekat dengan mu. Saya bersyukur perasaan yang selama ini saya simpan tidak percuma. Saya bersyukur pernah mencoba mendekatimu. Saya bersyukur. Sangat bersyukur.
Terima Kasih :)

=================================================================
Masih belum paham sepenuhnya perkara cinta-cintaan. Sebenarnya apa sih perasaan itu? Kenapa sangat rumit menurut saya. Lebih rumit dari pada tugas-tugas membuat esay yang diberikan dosen writing. 

Saya adalah korban cinta. hehe . Ini pertama kalinya saya berani mendekati orang yang saya sukai. Pertamanya iseng, Lama-lama penasaran juga. Saat mengetahui bagaimana dia, jujur saya merasa, pantes ga sih saya ini. Siapa sih saya. Sepertinya ga layak banget jika harus bersanding dengan orang sepertinya. Saya mencoba sadar diri, mundur pelan-pelan. Tapi, semakin saya ingin mundur, semakin kuat perasaan saya ke dia. 

Ketika perasaan saya sekiranya ga salah, saya seperti mendapatkan beberapa hal yang menurut saya cukup mengecewakan. Dalam hati bertanya-tanya, kenapa begini? kok bisa saya ga tau? Saya merasa jadi orang yang oon banget. Keputusan untuk benar-benar mundur semakin menguat. Saya sayang, tapi rasa sayang saya seperti terkikis dengan kekecewan-kekecewaan yang ga sengaja saya dapatkan. Mungkin saya benar-benar tidak layak untuk dia.

Saat mundur itulah, keadaan seperti berbalik. Saya mendapatkan semua hal yang saya inginkan. Saat itulah saya lega. Rasanya seperti, terserah lah, mau ada hubungan atau ga ada hubungan, saya nyaman dengan semua ini. Rasa sayang tidak harus diluapkan melalui suatu hubungan menurutku. Saling pengertian dan tau bagaimana perasaan satu sama lain cukup.

Apapun yang akan terjadi kedepannya, saya senang bisa bertemu dengan anda, bisa dekat dengan anda, bisa mengetahui lebih tentang diri anda. Jika kita berakhir indah, saya akan sagat bersyukur akan hal itu, dan saya akan menjadi orang yang beruntung karena bisa berdiri di samping anda, tapi jika tak ada akhir indah di antara kita, tak apa, saya senang bisa bertemu orang seperti anda. Anda yang menghapuskan kesedihan saya dan memberikan kesedihan dan kebahagiaan yang lain, anda akan menjadi kenangan yang indah. Yang harus anda tau, saat ini saya menyayangi anda dan saya tak ingin memberitahukannya kepada anda. Saya ingin anda tau dengan sendirinya, menyadarinya. Saya menyayangi anda :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar