Senin, 05 Mei 2014

TRIP TO RATU BOKO TEMPLE ^^

Foto-foto ini waktu trip ke Candi Boko. Tau ga ??? itu lho candinya tempatnya di deket candi Prambanan, tempatnya tinggi. kalo masih have no idea about this temple, emm... pernah liat film Keramat ?? yah ini tempat syutingnya. [itu kata temenku sih..]
Waktu bertandang ke sini, saya lagi galo berat" nya, jadi beberapa foto lagi ga banget lah, muka kucel belum di setrika.. haha :v
baru putus sih... hiks *curhat doeloe :D
sebenernya tempatnya tuh bagus, cuman belum nyampe kedalem^nya, baru nyampe gapuranya udah balik lagi ke Jogja. Cuacanya kala itu juga lagi ga mendukung banget. mendung. padahal candi boko utu bagusnya kalo lagi sunset. Foto cuma modal tab dan hape. 
Sebisa mungkin saya pingin mengabadikan momen di setiap perjalanan wisata saya. mumpung jadi mahasiswa di Jogja hahaha :v



ini manyun" ga jelas. but sometimes, I feel that I am really cute there :D
*narsis mode on 

kata temen saya, muka saya kelihatan glommy banget 



mendung, semendung hatiku kala itu :D











Ini saya sama temen. namanya Aliska :D






Ini sama manda, kita narsis alay meeennnn... :D


ini sama Prima .. :D




ceritanya lagi ngelamunin, "sapa yang bakal nikahin aku kelak gituu :D"
















gapura candinya kira" seperti foto" di atas 








ini waktu berteduh. terserang grimis coy :v





blue day when trip to Boko Temle. one of te amazing place in Indonesia.
when I came there, I brought many memories about my past lover. I hope, he was there accompany me, spend time together, watch sunset... 
ahhh... it is too beautiful to be happen :')
*eits nge-galo lagi gue hahahaha :D


thank you for visit my blog. 
maybe it can be your reference for your trip.
bye bye... 
lets be friend 
find me on 


or


but I more often use facebook 
thank you
terima kasih
matur sembah nuwun :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar