Senin, 13 Agustus 2012

Complain Seputar Airport Fashion Kris Exo M

Tolong sebelum anda membaca dan melihat gambar-gambar yang saya sediakan, jagalah hati anda dari rasa jengkel atau apapun juga. Sewaktu-waktu saya cara menulis dan bicara saya bisa berubah-ubah. Dan tolong yang manak baget sama orang yg fotonya ada di atas jangan memjerit histeris seperti apa yang saya lakukan. Tulisan ini hanya sebagai pelampiasan ke gemesan saya kepada manusia tersebut. Terima Kasih....
PERINGATAN TULISAN INI MENGANDUNG
UNSUR-UNSUR KE LEBAY AN
JIKA ANDA ANTI DENGAN HAL TERSEBUT
MENDING LIAT POST YANG LAEN AJACH...  

Gua nggak ngerti, kenapa gua bisa seneng sama orang belagu macam Kris ini. Padahal pertama kali gua liat Exo yang gua seneng tu bukan orang ini melainkan Suho. Kenapa gua seneng sama Suho? JELAS! Ganteng so pasti, kalem banget, terus nyenengin gitu kayaknya. Tapi Kenapa gua sampe seneng sama Kris? GA' JELAS! kenapa? GA' Tau..... So complicated pokoknya.
Saat gua mulai menyadari hal tersebut, gua iseng-iseng nyari foto-foto manusia ini. Waduh rasanya ada penyesalan tersendiri. Masa kalau liat ada yang agak  . . . . dikit langsung mata merem melek, mulut ga' bisa berhenti komat-kamit, and tereak-treak ga' jelas geeetooo.... Terus cari lagi, cari lagi, cari lagi...... Ehh... nemu foto-foto ni orang pas di bandara. Idih man... gua malah kebingungan, setres.
Maksudnya apa coba. Ke bandara aja mesti pakaian rapi, pakai jas lah, kalung lah, rambut rapi lah. Maksudnya apa??????? Kenapa sih ga' dandan biasa ajach??? KENAPA???????? Apa dia begitu cuma buat bikin cewek-cewek tereak-treak???? ha??? Asal lo tau ya Mas (?) lo biasa aja cuma pake kaus oblong aja, semua cewek tu udah pada tereak-treak. Ga' usah lah pake dandan-dandan rapi segala. please deh......

  Toloong ya mas Kris, stop pamer kalo lo itu  ganteng ke semua orang. CUKUP! CUKUP!!!! Tanpa lo kayak gitu, semua orang tu tau kalo elo tu ganteng buanggettt. Oh God! Jadi ya udah deh bertindak biasa aja, jalan biasa aja, kasih tatapan biasa aja, senyum biasa aja. Kalo lo kayak gitu, itu malah membuat gua dan cewek lainyya tu mati dalam kebahagiaan (?)

Oke, oke, gua ngerti mungkin lo anggap tingkah laku lo di bandara itu biasa aja. Tapi buat gue? itu tu nggak biasa tau nggak? Lo tu ngebuat gue cemburu terus sama member laennya. kenapa sih perlindungan lo waktu di bandara itu nggak buat gue ajach? Gue kan juga pengen. Lo pegang tangan gue, nutupin badan gue dari semua fans lo. Kenapa harus sama semua member?

Ini lagi, gua ngomel-ngomel malah merem. Maksudnya apa? Lo nggak mau liat gue, ha???? Ato lo pingin gua cium (?)????? Ngomong! Manusia yang nggak wajar kayak lo tu harus di kasih pelajaran tau nggak! Pokoknya gua nggak mau tau. Lo harus jadi pacar gue!! itu hukuman yang setimpal buat manusia yang kelewat ganteng kayak lo. NERTI!!!!!!! XD

 
  
Oh ayo lah Mas Krissss............ lo tu ke bandara tu bukan buat fashion show, bandara tu bukan catwalk
bandara tu cuma parkiran gitu loh..... Tapi gaya lo tu mengisyaratkan kalo lo tu mau ngajakin gue nge date...XD LOL~ kalo itu maksud lo, Ayok gua siap, di rumah siapa? gue apa lo, ato di luar. ga' masalah buat gua.

Ini lagi, ngapain sih pake nunjukin ke sexy an leher lo. yummy tau nggak sih liatnya...


Yang ini, lo kayak mau nikahin gua. wkwkwkw XD









yang begini yang ngebuat gue kecewa ampun-ampunan. Secara nggak langsung tu lo nunjukin a half of your body to other girl aku cemburu Mas Kris......!!!!!! Ngertiin gue dong. Kemeja putih lo itu, ngebuat pikiran gua ~!@#$%^&*(). Bisa nggak sih a half of your body mu itu cuma lo tunjukin kalu barengan sama gua aja. Rasanya pingin gua peluk biar orang lain nggak liat a half of your body mu itu. Ngeliat kamu kayak gini ngebuat aku nyadar dan merubah pikiran dan pandangan ku tentang kamu. Bahwa lo itu bener-bener nggak cocok buat jadi pacar aku, tapi cocoknya to be my husband. :p ....... 



  and for the last, I knew that my tulisan really really g' penting, nonsense. Tapi gimana lagi. gua gemes liat Mas Kris yang gantengnya kelewatan kaya gitu. Anime banget pula. Walaupun ada temen gua yang ngaku-ngaku jadi "wife" nya. tapi kami udah buat kesepakatan kalu "istri" nya Mas Kris ini cuma gua. haha~ (peace for all Kris fans) XD

 gua nggak tau apa yang lo lo semua pikirin sama "husband" gua itu. Yang jelas, gua suka sama gemes sama manusia kelewat ganteng itu.



credit: daybydaybeautifullday.blogspot.com




8 komentar:

  1. iya sama, aku pas pertama kali liat kris itu kayanya kris itu nge sok gimana gitu,, eh taunya sekarang malah jadi cinta <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha... dari pertama lihat kok aku udah tersepona yaa... ??? .__________________.a
      hahahaa

      Hapus
  2. kamu tau ga ? aku sekolah di SMA dan ada kakak kelas aku yang miriiiiip banget sama Kris, dari atas sampe bawah, mungkin cuma beda warna rambut aja kali ya, cara jalan dan natapnya itu ashngjsgjhuskk hehehe

    -M-

    BalasHapus
  3. Ahaha....Kris emang over banget........gantengnya.O.O

    BalasHapus