Jumat, 22 Juni 2012

Hasil Bengong di Siang Hari .. .XDD

Inilah hasilnya jika nggak ada kerjaan. wajah orang jadi bahan kejahilan. Sebenernya gue nggak tau ini wajah siapa. yang jelas, mumpung isengnya dateng gua apa-apain aja. hasilnya, kalo menurut gua sih lumayan sedikit agak bagus. Tapi aneh T_T. maafkan aku yang memiliki wajah. aku nggak bermaksud demikian. aku hanya nemu wajahmu di situs photo2, salahkan saja sama keisenganku. XDD peace v^^v

maafkan aku mbak yang nggak tau namanya. wajahmu yang jelita harus berubah seperti ini..
T_T

 yang ini gua cuma nyoba ngebuat cover DVD (niatnya)
tapi entahlah kenapa hasilnya demikian.
yang ini apanya hayo yang tak edit......?????
............ ................. ..............
Yup!! bajunya si mbak Yuri. yang semula warna biru jadi merah menyala.
cari aja di uncle google. yang mbak Yuri pake baju kaya beginian.
pasti nanti pake baju warna biru.
kalo nggak salah di acara golden disk award.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar