Senin, 30 April 2012

SEMUA BERAWAL DARI PERCAKAPAN

Sekuat apapun aku menolak untuk melihat film 18+, tetep aje pikiran gua ke arah 18+. Maafkan anakmu ini bunda TT_TT.

Semua berawal dari cerita fans girl tentang pembahasan konser suju dan EXO M. dia bercerita tentang seorang akun di twitter yang berpendapat tentang lehernya mas Kris. dia bilang, "so white, soft and yummy..." and you know what, pikiranku langsung, mengarah ke yang nggak harusnya aku pikirkan. gimana ya rasanya leher mulus seorang Kris..?? apakah enak, apakah selembut ice cream vanilla. emmm... yummy... can i lick you? or can i bite you just one bite?.. oh~ mas kris kau buat aku lemes. andaikan gue seorang vampire, Kris akan gue jadiin target sasaran gue. aku gigit lehernya yang mulus itu. emm yummy~

pikiran aneh terus berlanjut. kali ini membayangkan jika suatu malam, aku sedang tertidur , dengan posisi membelakangi pintu, tiba-tiba seseorang masuk ke dalam kamarku. perlahan dia tidur di sampingku tanpa menggangu tidurku sama sekali. dia kemudian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar