Minggu, 18 Maret 2012

SHINee Comeback "SHERLOCK"

Akhirnya... dududududududunggg... JJANG!!!! SHINee with new single. under the tittle "SHERLOCK". I dont know well about this new single. Tapi, sebagai shawol (dan juga hottes) gue juga nunggu-nunggu banget lagu-lagu terbarunya shinee. Nggak bakal lama lagi deh. Tinggal ngitung hari aja, vidionya udah keluar.... diperkirakan tanggal 21 bulan ini. dan di YouTube, SM Entertiment udah ngeluarin teasernya.

link nya: http://www.youtube.com/watch?v=lqAgFAlMwCs atau buat informasi yang lain bisa di lihat di sini http://shinee.smtown.com/ atau di sini http://www.facebook.com/shinee

Sebenernya sih pingin ngeupload vidio teasernya, tapi berhubung gua online pake modem jadi, ya gitu deh, eman sama kuota paketannya. Kalau bisa connect sama WiFi asrama udah gua download terus pamer ke blog. Yah, mohon maklum aja, WiFi asrama tercinta (?) gue itu mood, mood-an. biasanya lancar, biasanya nggak banget. Tapi jangan sedih jangan risau, gua ada beberapa foto comebacknya para member.

Daripada yang dulu-dulu yang mereka terlihat cute, sekarang agak gimana gitu. Gue sebagai cewek yang kurang mencintai para cowok yang buka-bukaan, merasa agak kecewa sama mereka. Apalagi sama akang Taem(ceilee, akangg..... XD). Aduuuhh... nggakbanget deh, dia tu, aduh gimana ya ngomongnya. pokoknya tu nggak banget deh. Tau sendiri ka, Taemin itu badannya kayak gimana. Masak disuruh buka baju. Aduh, akang... kenapa mau sih digituin. T.T.

Pokoknya kali ini SM bener-bener nggak banget ngedandanin mereka. Tapi buat abang Onew. I lope yuh. Abang terlihat cute banget. Abang... aku padamu. Kkkkk~ (halah.. lupakan)

Udah ah, nggak usah pake kelamaan, monggo jenengan pirsani piyambak teng mriki (java mode on).... XD




I dont know, but Onew look like Taemin from side.
Kyaaa~ (scream) gua seneng banget sama yang satu ini, Onew cute banget... Im Yours lah... ;DD


kakak Onew, pertama kali adik, melihat poto kakak yang ini, adik ngiranya kakak itu abang Taemin.. ;p kkk~
i just wanna say that you really really like a bitch. oh why T_T ...... 





You know, you look really hawt. arrrr~ i want eat you.... kkkk~



Key... you kill me with your hair. kkk~ you like a vampire, can you eat me?

udah ah, kita akhiri saja kisah ini( ce ilee....) my connection kill me already.dah.... koleksiku tidak memadai, minus jonghyun. aku kecewa.... T^T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar