Sabtu, 04 Februari 2012

DIKALA SENGGANG MENERPA

Dikala senggang dan kebosanan menerpa. Hal ini lah yang nggak bisa mengobati rasa itu. Tapi nggak tau kenapa, gue tetep aja ngelakuinnya. Mungkin karena dorongan dari keterpaksaan. Ngedit sana-ngedit sini foto para bias gue. Hasilnya sih, "Oh gini to" lumayan juga. Perhatian untuk para fans dari para idol ini, GUE MINTA MAAF YANG SEBESAR, BESAR, BESARNYA. INI HANYA SUATU KREATIVITAS DIKALA GUE BOSAN. SO, PEACE  V^_^ V

Yuri SNSD
yang paling gue suka yaitu pas ngedit foto Yunri ( Yunho Yuri). aku pikir something banget.







Gue juga buat Yuri sama Junsu 2pm. Dua orang ini bias gue .... :D

ini buat random editannya yuri. mulai rambut sampe outfit nya.










gue juga buat minyul.

ini gue buat randomnya.









thanks for visiting my blog. hope you are not dissapointed with my post. terus berkunjung ke sini okeh... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar